• ini ceritaku, mana ceritaku?

    hem....
    minggu ini banyak banget tugas yang mesti diselesaiin, termasuk target minggu ini yang harus bisa didapat. Dan ini semua cukup untuk buat aku kelelahan, tapi di tengah kelelahanku aku slalu bisa mendapatkan semangat baru untuk terus menjalaninya. Berseluncur ke dunia maya mencari tugas mulok, yang pastinya sangat-sangat-sangat melelahkan. Daripada nunggu loading yang gak ketahuan kapan berhentinya, sekalian aja mampir ke blog untuk update aktivitas minggu ini.
    Belajar recorder cukup untuk membuat orang terkena asma, mana belum lagi suaranya yang melengking karena nutup jarinya gak pas. Padahal senin besuk sudah harus penilaian, yah untung rugi dah(kayak laporan laba rugi aja). Untungnya ada mbak iphe alias mbak latifah sahabat sepupuku yang mau bantuin buat ngajarin lagunya kotak-pelan-pelan aja. Seperti judul lagunya pelan-pelan saja, main juga pelan-pelan saja, tapi kalau didengarkan lebih mirip patah-patah, tapi tenang kalau dibiasakan juga ntar lancar.Oh ya senin ada janji sama dokter gigi buat nambal gigku yang udah kayak jalan raya, lubang-lubang gak jelas. Huh.....
    Dokter giginya ganas, ngeri mana gak bisa slow. Tapi gimana lagi Demi Gigiku Tercinta..
    Hhahahahahaha
    Hem...
    Sabtu kemarin pulang sekolah anak-anak yang mantan sahabat(mana ada ya, mantan sahabat???)gak ding, temen-temenku pada main pesta bedak, gak tahu sapa yang mulai tapi dasar jailnya anak-anak akhirnya yang awalanya niat berbedak, eh malah jadi perang bedak, tapi gak papa biar anak-anak pada harum juga.
    hem...
    kayaknya setiap aku cerita disini selalu masalah sekolah, sahabat, teman, lingkungan(cieh), kapan ya aku cerita maslah cinta???
    Tapi gak sudah masalah cinta gak pernah ada putusnya, sudah cukup aku merasakan pahitnya cinta tanpa pernah merasa manisnya cinta(bahasanya), lagian cinta bikin orang galau. Temenku diputusin sama pacarnya nangis, galau..
    satunya ditinggal pacarnya tunangan, nagis+galau..
    hadeuhh....
    memang cinta bikin kita jadi GALAU..
    Hahahahaha
    dimana-mana JOMBLO emang lebih enak, BUKAN KARENA GAK LAKU, TAPI UNTUK SESEORANG YANG SPECIAL NANTINYA(copas aja bangga <3

0 komentar:

Posting Komentar