• The first story in 19 years old

    Selamat tinggal 18 tahun, selamat datang 19 tahun. yah itulah kalimat kedua yang aku ucapkan tepat dimalam 25 desember kemarin ya yg pertama alhamdulillah. Karena allah telah mengijinkan aku menghirup nafas di umur yang 19 tahun ini. Sebenarnya aku ndak mengahrapkan apa di tahun 19 ini, ucapan dari teman-teman, sahabat atau siapa pun. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik untuk smeua ini di umur yang baru ini. Tapi aku salah, walaupun sudah ku ganti tanggal lahir di facebook, namun tetap saja masih ada orang ingat akan hari ini. Ucapan kedua aku dapatkan dari temanku dinda meidita. anak itu baik dan sempat dekat dengan aku juga. tapi tidak terlalu lama, karena dia kurang cocok dengan kepribadiaanku. Nah, pagi datang aku sengaja tidak ada dirumah karena aku pasti tau mama akan jadi orang yang ngucapin selamat ulang tahun begitu aku baru bangun. yah walaupun gimana pun amma adalh orang sangat perhatian dengan aku. Aku bangga punya mama seperti itu yang belum tentu semua ibu bisa seperti mama. Makasih ma.. Aku berada di rumah tanteku, dan aku sengaja tidak memberitahukan mereka perihal hari ulang tahunku ini. buat aku gak ada special selain dari diriku sendiri. Yang jelas, hari itu aku benar-benar ingin cepat pulang dirumah, aku merasa lebih nyaman berada diantara keluargaku sendiri but bukan berarti mereka bukan keluargaku sendiri. Dan aku sengaja minta jemput ke abang, lagian dia libur kerja. Dan aku sangat sangat senang karena abang memberiku hadiah paling indah. sebuah kue ulang tahun yang tak pernahh terpikirkan oolehku. sungguh bahagia aku. Buat aku tak peduli sahabat-sahabat atau temanku tak mengucapkannya asalkan aku mendapat kado special dari keluargaku di hari itu. Aku sangat-sangat bahagia dan dirumah telah ada teman-teman abang yang ingin merayakannya denganku. Terima kasih abang. aku ndak pernah melupakan kue darimu itu. aku sadar terkadang gak semua yang kita inginkan itu harus tercapai terkadang ada ssuatu hal yang gak kita iginkan justru datang secara tiba-tiba dan tak terduga. Aku berjanji kelak akan berusaha membahagiakan keluargaku, abang dan mama. Karena hanya itu yang aku punya dalam hidup ini. Aku akan berusaha menjadi anak yang baik, yang gak mengekuh atas hidup, yang gak pernah ngambek atas apapun yang terjadi menjadi yang terbaik, memberikan yang terbaik. Aku senang bisa menjadi lebih dewasa lagi. Mejadi lebih bijaksana dalam menghadapi hidup ini. Aku senang bisa mengenal ayah dalam hidupku walapunu dengan waktu yang singkat. TErima kasih ayah karena ayah kau bisa seperti ini sekarang. :):):):):):) #upload foto kue ultahnya nyusul

0 komentar:

Posting Komentar