• hari ini aku telah menjalani ujian praktek olahraga. yah.. memang minggu-minggu kemaarin adalah minggu yang paling melelahkan karena aku harus lari 6x alun-alun selainitu push up, back up, voli basket dan disaat-saat yang melelahkan masih ada saja kejadian yang menyebalkaan. Setelah aku passing dapet 45 kali aku harus ngulang lagi karena kesalahan temenku yang ternyata bolanya dia nyampe ke jalan raya. huahaha.. caapek tapi berusaha ikhlas tapi ternyata hasilnya skorku yang awal dengan yang akhir masih lebih bagus yang awal.Pengen banget marah rasanya tapi harus bisa menahan diri dan perasaan. sudah cukup cekcok kemarin. oh ya hari kamis kemarin aku aku menjalani ujian praktek agama yaitu nikah alias munakahat, cuman harus seperti aslinya orang-orang kalau nikahan. jadinya repot banget. aku meilih bagian dekorasi karena kau pikir gaaak akan ruwet dan setelah acara hanya diem beresin ternyata...... perkiraanku salah, ternyata lebih ribet lagi karena tau kenapa.. ketua dekornya egois, sekarep dewe, gak pernah menghargai hasil pekerjaan orang lain.. apa ndak capek, sudah capek-capek kerja dia bilang aku ngapia?? biar dah aku tulis disini, toh dia ndak akan peduli itu ngeliat-liat bloggerku.. dan ini hakkku, aku bebas mau nulis apa ja disni sudah dulu yah.. aku mau browsing maslah pendaftaran di poltek semoga dimudahkan dan dilancarkan aminn.. dan diterima di POLIITEKHNIK JEMBER JURUSAN MANAJEMEN AGROINDUTRI D4
    AMINNN

0 komentar:

Posting Komentar