• H-2

    hari ini tanggal 23 Desember yang artinya kurang 2 hari lagi aku akan sampai pada hari dimana aku dilahirkan kembali. Aku berharap saat waktunya nanti aku dapat berubah menjadi yang terbaik dan lebih baik lagi. Ibadah, pendidikan, kehidupan, kisah persahabatan dan semua yang akan dan terjadi dalam hidupku. Hari ini juga merupakan hari pertama aku liburan sekolah. Garing, bosan, ndak ada kerjaan, mau main main kemana?gak ada temen. Sahabat mau pergi. Capek deh.. Diem dirumah hanya akan membuat hati galau, malas. Enaknya ngapain ya..??kurang kerjaan?Akhir-akhir ini aku semakin malas saja beribadah, bukannya malah rajin. Aku harus berubah. Ya harus. Memanfaatkan ini sebak mungkin. Seharusnnya waktu luang ini harus menjadikan ku perenungan yang nantinya akan menghasilakn sesuatu yang berguna bag diriku sendiri. Aku berharap ndak ada seorangpun nantinya ingat akan hari kelahiranku. Karena ini sama saja halnya dngan sebuah alibi. Dan itu semua menyakitkan.Kemarin orang yg paling tidak ingin aku temui datang ke rumah membuat aku harus mengalah lagi dan lagi. Kapan semua ini akan berakhir?aku sudah lelah. huahahahuahahauahauauahauhauaha #teriak# gak tau lagi apa yg harus tulis semua ini seakan kosong dalam hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar