• lagi bersemedi li lab akuntansi

    hai hai... udah lama rasanya aku ndak mampir ke sini, bercerita.. oh ya ini ada cerita terbaru dari aku jelasnya yang belum aku share. Oh ya, berhubung dikarena berutrouble pada blogger tercinta saya ini. oleh karena itu akhirnya jadi gak pernah berkunjung. Akhir-akhir ini saya disibukkan sama persiapan lomba lks yang akan didadakan senin depan, iya senin depan teman-teman. Apa tak stress saya. persiapan yang belum begitu matang membuat saya harus berusaha sekeras mungkin. Dan akhir saya bisa membanggakan ayah dan mama. Saya sedang berjalan-jalan di dunia maya ini, dan inget untuk mampir dan menuliskan cerita ini. Dan hari ini teman-teman kelas XII ku 1 sedang sibuk-sibuknya latihan solawatan buat lomba. Semoga mendapat yang terbaik yang teman... banyak banget kejadian yang pengen aku ceritakan di sini, dari mulai cerita yang menjengkelkan samapi yang menyedihkan ada pokoknya lengkap. Hanya saja aku ndak mungkin menceritakannya sekarang karena aku harusmenyelesaikan tugas PPT. Semoga aku bisa menang dan menjadi juara. Amiiennn Kapan-kapan lagi aku akan mampir kesini untuk menceritakan hutangku tentang cerita nanti. Btw, nanti aku mau ke ayah, tapi aku sengaja tidak bilang ke mama, kalau aku bilang so pasti ndak akan dibolehkan. yah aku tau sih alasan mama demi kesehatanku juga tapi kan, aku pengen ke ayah. Biarlah biar Allah saja yang menjagaku ma, Selama masih ada Allah aku akan baik-baik saja.

0 komentar:

Posting Komentar